Minggu, 19 Februari 2012

KOSTAN BARU

Hari ini saatnya gue berangkat ke Jakarta, memulai untuk hidup baru di kota yang keras itu. Bawaan banyak banget mulai dari lemari, pakaian, sepatu atau sendal, peralatan bersih-bersih de el el. Akhirnya semua barang-barang di bawa ke mobil gue yang udah lama parkir di depan jalan. Sampe ke ortu dan adik gue pun turut bantu bawain barang-barang gue. Akhirnya gue kebagian tempat duduk paling belakang bersama tumpukan barang bawaan gue, Oh My God beraaattt. Disaat perjalanan firasat gue tiba-tiba jadi gak enak enatah kenapa hmm yasudahlah, saat itu gue sms in salah satu temen gue yang tinggal di jakarta alias ngekost untuk mengecek apakah dia ada disana atau pergi jalan. Ternyata rupanya dia lagi main ke temennya di daerah Kemayoran Jakpus. Ketika tiba di tempat tujuan gak jauh dari tempat kuliah gue di Pasar Rebo tepatnya di jalan gang Wijaya Kusuma gue akhirnya menempatkan kostan disitu. Gue jadi inget waktu awal gue dan temen sekelas gue punya rencana untuk ngkost bareng berdua sama gue, tapi gak tau kenapa pas waktu gue belum nempatin kostan ini (observasi) dia bilang kurang pas. Alhasil gue pasrah dan akhirnya ngekost sendiri. Gue mencari kostan yang di atas (Kostan tingkat) yang kira-kira harganya 350 ribu per bulan kalo yang di bawah lebih mahal 500 ribu perbulan, tapi nyata nya gue juga kurang beruntung saat itu akhirnya dapetlah yang dibawah seharga 500 ribu, nasib nasib gue sendiri saat itu ditambah biaya kostan yang mahal kalo berdua sih gak apa-apa jadi hanya 250 ribu aja per 2 orang. Yasudahlah gue pasrah sebenrnya sih gue pengen yang diatas tapi ibu kostan bilang penuh dan yang pegang bukan dia tapi kakanya. Oke gue sendiri. Dan pulang sebulan sekali. Sabar...
Akhirnya gue siap-siap untuk bawain barang ke dalam kostan. Waktu itu Gak terasa jam dan hari udah sore aja waktunya keluarga gue siap-siap bergegas untuk pulang :'( sedih rasanya harus berpisah sama mereka keluarga yang gue sayangi. Sampe-sampe ortu gue pun menasehati dan menyampaikan pesan sama gue "Jaga diri baik-baik" mereka menciumi pipi gue tanda mereka juga sayang sama gue, adik gue hanya bisa tersenyum kecil, gue sayang mereka semua. Semoga mereka dikampung baik-baik aja :)

Tidak ada komentar: