Minggu, 10 Juni 2012

Pelangi Impian (Novel Pertama)

Ya Allah Alhamdulillah sesuatu banget sumpah gue bisa menyelesaikan sebuah Novel pertama gue :) Seneng banget donk pastinya. Ehaaa :p. Secara gitu gue akhirnya bisa membuat novel. Tau gak novel gue udah di cetak loh hari ini. Girang banget dan bangga lihat hasil karya sendiri, yaaa walaupun di cetak masih ilegal :'( secara gitu ini hanya untuk di kumpulkan karena ini tugas, tugas mata kuliah Kajian Prosa disuruh membuat tugas akhir yaitu pilih cerpen atau novel? Yaaa gue pilih aja novel karena menurut gue novel itu lebih luas dalam penguasaan sebuah cerita di bandingkan dengan cerpen. So gue pilih novel deh dan dapet 149 halaman A5 :) Oh iya gue mau kasih tau nih novel gue yang udah di cetak judulnya "Pelangi Impian". Gue bikin 2 kenapa? Karena yang 1 itu hasil gue sendiri (Suasana Alam Nyata) nah yang bagian kedua itu sama tetapi ada yang anak sekolahnya itu gue di bantu dalam ngedesain sama temen gue.. Hihihihi sesuatu banget yah.

Pelangi Impian
 Walaupun ini masih berupa ilegal, gue tetep bangga kok. Karena gue udah berhasil menciptakan sebuah novel dalam bentuk buku kaya gini :'). InsyaAllah ya kawan doa'in aja kemungkinan nanti gue akan mengirim sebuah naskah novel secara resmi tepatnya ke penerbit, SERIUS!!! Semoga aja lulus seleksi. Gue berharap banget suatu saat nanti novel gue bisa dibaca dan dinikmati orang banyak terutama semoga bisa dinkmati oleh pembaca di seluruh Indonesia dan di seluruh penjuru dunia. Hehehe Amiiin ya Allah :). Gue juga berterima kasih kepada orang-orang yang udah ngebantuin gue terutama selalu mensupport Kepada kedua orangtua, teman-teman CF dan yang lain, dan kepada my dear tercinta Achmad Hidayat :). Thanks for you all. I Love U so much :*

Tidak ada komentar: