Selasa, 05 Juni 2012

Gift of My Love Poetry

Jelang mendekati UAS tuh rasanya riweh banget. Tugas inilah itulah bla bla bla... Nah gue pusing banget saat giliran mata kuliah Keterampilan Menulis Sastra ini memberikan tugas lagi, yaitu suruh membuat Puisi sebanyak 2. Sebelumnya dosen udah memberikan tugas tentang Cerpen sebanyak 2. Gue mulai pusing harus mikir lagi lagi dan lagi. Nah akhirnya ada seseorang yang mau bantuin gue buat puisi. So sweet and dalem banget puisinya huhu :). Mau tau gak orangnya? Pokoknya seseorang yang special gituuu deeeh. Hehehehe. Gak tau juga tuh orang mau banget gitu ya gue suruh. Hehehe lagi deh. Tapi thanks banget loh udah mau bantuin aku love u so much deh buat sayang :* :* A.H
Nih puisinya:

Selalu tersimpan dihatiku
Paras wajahmu yang manis
Ingin sekali ku memandangi
Rahasia kecantikan dalam hatimu
Indah, sejuk, bahagia bila ku memandangi
Tak akan ku lepas kau selamanya...

dan

Peristiwa inikah
Emosi dan amarah yang keluar dari hatimu
Raga dan pikiran tak mampu menahan
Imbas dari keegoisan
Saat engkau menutupi kesalahan
Apa gunanya aku menasehatimu
Inikah cara kamu membalas cintaku?


Tidak ada komentar: